HEADLINEKAMTIBMAS

Wakapolres Pimpin Langsung Pengamanan Gule Kabung Suganda di Kacung

×

Wakapolres Pimpin Langsung Pengamanan Gule Kabung Suganda di Kacung

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kelapa IPTU A. Mukhlis.

BANGKA BARAT — Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menggelar program Gule Kabung di Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Kamis (20/7).

Puluhan personel gabungan dari Satuan Lalu Lantas dan Satuan Samapta Polres Bangka Barat, Polsek Kelapa, Satpol PP serta Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Barat, turut mengamankan kegiatan yang dipusatkan di lapangan samping Kantor Desa Kacung.

Kapolres Bangka Barat melalui Kapolsek Kelapa IPTU A. Mukhlis mengungkapkan, pengamanan kegiatan Gule Kabung itu sudah dimulai dari Rabu sore kemarin.

“Karena Pak Penjabat Gubernur abis maghrib kemarin sudah sampai di sini,” ungkap dia.

Lanjut Mukhlis, pengaman kegiatan Gule Kabung di Desa Kacung itu dipimipin langsung Waka Polres Bangka Barat, Kompol Andri Eko Setiawan yang sekaligus mewakili Kapolres Bangka Barat.

“Sejauh ini situasi Kamtibmas di Desa Kacung, terutama di lokasi kegiatan aman dan kondusif,” imbuh dia.

Masih kata Mukhlis, karena yang hadir penjabat gubernur dan lokasi kegiatan dekat dengan jalan raya, maka pengamanan arus lalu lintas menjadi prioritas utama.

“Kelancaran lalu lintas jadi prioritas, karena kegiatannya dekat dengan jalan raya, banyak mobil yang parkir di kanan kiri jalan. Jangan sampai arus lalu lintas macet, jadi anggota disiagakan,” demikian Mukhlis. ( Romlan )


READ  Serapan Belanja K/L Babel Sentuh Angka 86 Persen