BANGKA SELATANHEADLINE

UPT PAM Basel Bantu Warga Dapatkan Air Bersih Gratis

×

UPT PAM Basel Bantu Warga Dapatkan Air Bersih Gratis

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Warga Desa Jelutung 2, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan mengalami kesulitan air karena pasokan air leding tak sampai ke kawasan ujung pipa distribusi.

Diketahui, sejak dua bulan terakhir warga Desa Jelutung 2 mengalami krisis air yang disebabkan musim kemarau. Hal itu disampaikan Kepala UPT PAM Kabupaten Bangka Selatan, Hengki.

Ia mengatakan, penyaluran air dengan mobil tangki dilakukan sebagai bentuk komitmen UPT PAM Bangka Selatan dalam menjaga pelayanan, khususnya selama musim kemarau saat ini.

“Hal ini juga atas perintah Pak Bupati Bangka Selatan untuk mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat yang terdampak, kita salurkan air dengan menggunakan mobil tangki,” katanya Rabu (13/9/23).

Pihak UPT PAM Bangka Selatan mendapat beberapa permintaan dari warga agar diberikan air bersih. Oleh karenanya Hengki mempersilahkan bagi warga yang membutuhkan air untuk meminta bantuan melalui Ketua RT setempat.

“Kemudian Ketua RT dapat menghubungi pihak pelayanan PAM Bangka Selatan untuk meminta penyaluran air dengan mobil tangki dan tidak dikenakan biaya atau gratis,” tutup Hengki. (Suf)

READ  Kecamatan Pulau Pongok Gelar Lomba Sambut HUT Kabupaten Basel ke - 20