HEADLINEKAMTIBMAS

Toni Sarjaka Ajak Nelayan Saling Bersinergi

×

Toni Sarjaka Ajak Nelayan Saling Bersinergi

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengajak para nelayan untuk saling bersinergi dan menjaga Kamtibmas.

Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri acara syukuran, dalam rangkaian memperingati Hari Nelayan Nasional, Sabtu (29/4/2023) di Balai Nelayan Batu Perahu, Toboali. 

“Momen Hari Nelayan Nasional ini, saya mengajak para nelayan yang ada di sini (Batu Perahu_red) untuk sama – sama dengan polisi dalam menjaga situasi Kamtibmas. Karena, kalau Kamtibmas kita terjaga dan kondusif, maka para nelayan bisa ke laut dan menjalankan aktivitasnya dengan nyaman, aman dan tidak ada rasa waswas,” kata AKBP Toni.

Dijelaskannya, Polres Bangka Selatan mendukung penuh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan para nelayan. Dukungan tersebut sebagai bentuk sinergitas kepolisian kepada nelayan.

“Pastinya, kami selalu mendukung para nelayan. Karena kita tahu nelayan di Bangka Selatan ini menjadi penghasil ikan terbanyak, dan mudah-mudahan ke depan stok ikan semakin melimpah,” ujar Toni.

Sementara itu Ketua Nelayan Batu Perahu Joni Zuhri berharap dengan terjalinnya sinergisitas bersama kepolisian, situasi Kamtibmas di daerah Batu Perahu tetap kondusif dan aman.

“Semoga Bangka Selatan, khususnya daerah Batu Perahu dan sekitarnya tetap kondusif, tidak ada gangguan dan tidak ada pemicu yang bakal terjadi konflik di kawasan ini,” tegas Joni. ( Tom )

Link sumber: https://babelhebat.com/
CMN

READ  100 Personel BKO Tiba di Polres Bangka