HEADLINEOLAHRAGA

Tim Bola Voli Putri Babel Tundukkan Tuan Rumah Sumsel 3 – 1

×

Tim Bola Voli Putri Babel Tundukkan Tuan Rumah Sumsel 3 – 1

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG — Tim bola voli putri Bangka Belitung kembali berhasil mengemas kemenangan keduanya usai menundukkan perlawanan tim tuan rumah Sumatra Selatan di Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 Zona II, Sabtu ( 5/8/2023 ).

Bertanding di GOR PSCC Palembang, tim voli putri Bangka Belitung sukses mengalahkan tim Sumsel dengan skor 3-1.

Pada set pertama, tim Babel mendominasi dan berhasil unggul dengan skor cukup jauh terpaut 10 poin yakni 15-25. Memasuki set kedua, mereka kembali unggul dengan skor 20-25.

Selanjutnya pada set ketiga, tim Babel mendapatkan tekanan dari tim lawan. Alhasil pada set ketiga, Sumsel berhasil mengambil kesempatan dengan unggul skor 25-19.

Namun masuk di set keempat tim Babel mampu bangkit dan membungkus kemenangan dengan skor tipis 23-25.

Dir Reskrimsus Polda Babel Kombes Pol Djoko Julianto mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh Tim Voli Putri Bangka Belitung pada pertandingan melawan Tim Tuan Rumah Sumsel.

Meskipun bermain dihadapan suporter lawan, lanjut Djoko, timnya tetap percaya diri untuk memenangi pertandingan ini.

“Kita sangat bersyukur, mental tim kita sangat kuat dan berhasil menang melawan Sumsel. Tentunya ini hasil yang bagus untuk bekal kita melaju ke babak berikutnya di Jakarta,” ungkap Djoko yang turut didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Babel Jantani, Sabtu sore.

Ia berharap momentum ini tetap bisa dipertahankan oleh Tim Voli Putri Babel untuk menyapu bersih tiga pertandingan di Zona II.

“Harapan kita, pertandingan terakhir besok bisa menang dan memastikan tim kita bisa ikut serta di Jakarta,” harap Ketua Penanggung Jawab Tim Voli Babel ini.

Hasil positif ini menjadi yang kedua diraih oleh Tim Voli Putri Bangka Belitung setelah sehari sebelumnya berhasil melibas Tim Voli Putri Jambi dengan skor telak 3-0.

Pertandingan Tim Voli Putra

Sementara itu, hasil pertandingan lainnya yakni Tim Voli Putra Bangka Belitung harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah Sumatra Selatan.

Tim Voli Putra Babel yang baru bermain perdana pada hari ini harus tunduk dengan skor 3-0 atas Tim Voli Putra Sumsel.

Hasil yang didapat ini, membuat Tim Voli Putra harus berjibaku pada pertandingan berikutnya untuk memperebutkan Babak selanjutnya di Jakarta. ( Red )

READ  2 Mahasiswi Cantik Ini Perkuat Tim Voli Putri Babel yang Lolos ke 16 Besar