HEADLINERAGAM

Tiga Pelajar Toboali Juara 1 Cerdas Cermat Kejati Babel

×

Tiga Pelajar Toboali Juara 1 Cerdas Cermat Kejati Babel

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Tiga pelajar SMA Muhammadiyah Toboali berhasil meraih juara 1 lomba Cerdas Cermat dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke – 63 se – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (18/7/23).

Kegiatan lomba cerdas cermat memperebutkan trophy Jaksa Masuk Sekolah tersebut dimulai sejak pukul 08.30 WIB, berlangsung di Gedung Olahraga Sahabudin, Jalan Pulau Pelepas, Beluluk, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Toboali, Supiandi mengaku sangat bangga atas raihan prestasi yang ditorehkan oleh anak didiknya tersebut. Ketiga siswa terbaik, yakni Ferlisya Andini, Fahira Asterika Ika Putri dan Hisyam Abdul Jawwad.

“Kami sangat bangga kepada ketiga pelajar yang mampu meraih juara pertama lomba cerdas cermat hari Bhakti Adhyaksa ke 63 yag diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Supiandi melalui seluler kepada media ini.

Menurut dia pihaknya tidak pernah menyangka bisa menyabet juara pertama, mengingat peserta yang lain dinilai berasal dari sekolah-sekolah favorit yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Awalnya kami hanya sekedar berpartisipasi namun ternyata anak didik kami mampu menyisihkan para pelajar dari sekolah favorit, ini prestasi yang cukup luar biasa,” ungkapnya.

Untuk itu, baik atas nama pribadi maupun lembaga, Supiandi kmengapresiasi  semua siswa, guru pembina dan pendamping yang telah memberikan usaha maksimalnya sebelum dan pada saat perlombaan.

“Mudah-mudahan lomba cerdas cermat ini dapat mengangkat nama baik SMA Muhammadiyah Toboali dan Kabupaten Bangka Selatan dengan meraih prestasi dunia dan akherat oleh tiga siswa ini, aamiin,” tutupnya. (Suf)

READ  Direktorat Kriminal Umum Ungkap 55 Kasus