HEADLINEPEMERINTAHAN

Terima Danrem 045/lGaruda Jaya, Debby Harap Basel Makin Aman

×

Terima Danrem 045/lGaruda Jaya, Debby Harap Basel Makin Aman

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita sangat mengapresiasi kunjungan kerja Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI, Agustinus Dedy Prasetyo dan rombongan ke Kantor Bupati Bangka Selatan di Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Selasa (1/8/23).

“Selamat datang Pak Jenderal di Kabupaten Bangka Selatan, semoga membawa berkah bagi masyarakat Bangka Selatan”. Ini yang dikatakan Debby, sapaan Wakil Bupati Bangka Selatan saat memberi sambutan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI, Agustinus Dedy Prasetyo di ruang kerjanya.

Wakil Bupati membuka sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Komando Resort Militer 045/Garuda Jaya, sebab Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid tidak dapat hadir lantaran masih ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

Ia menyampaikan jika Kabupaten Bangka Selatan dikenal dengan Negeri Junjung Besaoh. Bupati dan dirinya memiliki visi yaitu maju dalam pertumbuhan ekonomi, pertanian, perikanan dan pengembangan SDM berbasis riset, inovasi dan gotong royong,

Untuk mewujudkan visi misi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Debby menjelaskan telah mencanangkan program Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) berkolaborasi mengadakan jemput bola melaksanakan pelayanan terpadu.

“Saya berharap jalinan sinergi yang selama ini terus terjaga. Kita sama-sama bersinergi demi kebijakan yang terbaik untuk masyarakat, semoga menjadikan Kabupaten Bangka Selatan semakin aman, tenteram dan kondusif,” harap Debby.

Sehubungan menjelang tahun politik yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI, Agustinus Dedy Prasetyo berharap kepada seluruh jajaran masyarakat, khususnya masyarakat Bangka Selatan agar dapat menjaga kerukunan dan kekompakan sehingga berlangsung tertib dan aman.

“Tahun 2024 merupakan tahun politik, harapannya pelaksanaan pemilu di Kabupaten Bangka Selatan tertib, aman dan tidak ada suatu hal yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Turut hadir Kajari Bangka Selatan, Riama B.R Sihite, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, Dandim 0432/Basel, Letkol Gani Rachman, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Selatan Samson Asrimono, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriady. (Suf)

READ  Toni Sarjaka: Polisi Netral dan Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Sukses