HEADLINEPERISTIWA

Tabrakan Truk dan Pick Up di Tikungan, Satu Orang Tewas

×

Tabrakan Truk dan Pick Up di Tikungan, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Nangka, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (10/4/23). Akibatnya satu orang yang terlibat kecelakaan tersebut meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia yakni, Sarnuzi, pengemudi mobil pick up warna hitam.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, IPTU Edi Yusuf menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, berawal dari mobil pick up warna hitam colt yang dikendarai oleh Sarnuzi (52) , yang melaju dari arah Kota Pangkalpinang menuju Toboali.

Pada saat di tikungan ujung Desa Nangka, ada mobil truck FM 260 JD yang dikendarai Dede (35) dari arah Toboali sudah melewati jalur tikungan jalan sebelah kanan Desa Nangka sehingga menabrak mobil pick up yang dikendarai Sarnuzi.

“Iya akibat kejadian ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Menurut Kasat Lantas, kejadian laka lantas tersebut terjadi dikarenakan pengendara kurang waspada dan berhati-hati, mengingat jalan tersebut dalam keadaan licin dan tikungan sehingga kecelakaan tidak bisa dielakkan dan mengakibat korban jiwa.

Diduga pengemudi mobil truck besar FM 260 JD bewarna hijau tanpa TNKB
( Tanda Nomor Kendaraan Bermotor )
tersebut mengantuk hilang kendali menyebabkan terjadinya laka lantas. 

“Harapannya kepada masyarakat untuk berhati – hati saat berkendara agar peristiwa kecelakan ini menjadi contoh ke depanya dan tidak terulang lagi,” pungkasnya. ( Suf )

READ  Begini Kesaksian Kondektur Bus Tabrak Lari di Desa Ibul