HEADLINEOLAHRAGA

Suganda Lepas Tim Bola Voli Babel Berlaga di Kapolri Cup 2023

×

Suganda Lepas Tim Bola Voli Babel Berlaga di Kapolri Cup 2023

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu melepas tim bola voli putra dan putri yang akan berlaga di Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup di Palembang, di Halaman Rumah Dinas Gubernur, Senin (31/07/2023).

Kejuaraan tersebut akan digelar 4 Agustus 2023 mendatang. Tim bola voli Babel yang diberangkatkan sebanyak 28 orang terdiri dari 14 putra dan 14 putri, yang sudah diseleksi ketat dari kabupaten/kota se – Provinsi Babel.

Dalam arahannya Pj Gubernur berpesan kepada tim bola voli Kepulauan Babel untuk memberikan yang terbaik saat bertanding.

“Silahkan berikan yang terbaik dan harumkan nama baik Provinsi Kepulauan Babel ini, kalian punya potensi yang luar biasa dan inilah saatnya kalian tunjukkan kepada kami dan kita semua bahwa kalian bisa jadi juara,” ungkapnya.

Selain itu Suganda berharap Tim Bola Voli Babel bisa meraih juara 1 atau 2, dan mengingatkan untuk tidak segan-segan meminta bantuan, bicarakan langsung kepada pembina dan seluruh pihak terkait yang membantu jika ada kendala.

Terakhir dirinya mengucapkan semangat dan selamat bertanding bagi peserta tim bola voli Babel.

Sementara itu Dir Reskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Julianto selaku pembina Tim Bola Voli Babel saat diwawancarai mengatakan tim asuhannya berada di Zona 2 Sumatera.

“Untuk itu pelaksanaannya di Palembang, tanggal 4 Agustus – 2 September 2023, yang kemudian akan bertanding pada hari Jumat nanti tanggal 4 Agustus,” ujarnya.

Dirinya berharap tim tersebut dapat meraih juara minimal empat besar. Karena ia yakin putra-putri daerah Babel yang sudah terpilih ini mempunyai potensi yang luar biasa untuk bersaing di tingkat nasional. ( Red )


Sumber: Diskominfo Pemprov Babel.

READ  Truk Angkut Ratusan Dus Bir Tak Kantongi Izin