HEADLINEPEMPROV BABEL

Sudah Diterima 2-3 Bulan Lalu

×

Sudah Diterima 2-3 Bulan Lalu

Sebarkan artikel ini

BANGKA – Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin, mengapresiasi bantuan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung berupa alat kesehatan PSA Oxygen Generator ke RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (15/12/2022).

Penyerahan bantuan yang diterima Pelaksana Tugas Direktur RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dokter Ajeng Astrid, disaksikan langsung oleh Penjabat Gubernur.

“Ini sinergi yang sangat baik antara pemerintah dan KADIN, selanjutnya bagi RSUD ini harus mempertahankan tingkat pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain pelayanan, ia berharap, bantuan alkes ini dapat dirawat dengan baik. Jangan sampai dalam waktu tidak lama sudah mengalami kerusakan.

“Harus ada pemeliharaan berkala, kita sangat menghargai dan kami ucapan terima kasih,” ucapnya.

Ajeng Astrid mengatakan, alat-alat bantuan ini sudah diterima pihaknya sekitar 2-3 bulan yang lalu, dan sudah dipasang untuk melayani masyarakat tahun depan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pasien-pasien, sebagaimana provinsi kepulauan sering kesulitan menyuplai oksigen. Kami sendiri sudah mempersiapkan dana untuk pengoperasiannya, instalasi baru kami persiapkan. Mohon waktu Insya Allah di awal tahun 2023 bisa kita pergunakan,” tuturnya.

Ketua KADIN Babel Thomas Jusman mengungkapkan, bahwa bantuan ini merupakan kepedulian pihaknya di kalangan swasta untuk membantu pemerintah. Di samping bantuan lainnya yang telah lebih dulu disalurkan KADIN Kep. Babel pada masa pandemi Covid-19.

“Jadi ini melengkapi kegiatan KADIN peduli, dan terbukti semangat gotong-royong sehingga kita bisa mengatasi pandemi ini. Ke depan, kami mendorong pemerintah dapat percepatan pertumbuhan ekonomi pada pemulihan ekonomi saat ini, baik itu dari sektor pariwisata maupun kesehatan,” katanya. (*)


Sumber: Dinas Kominfo

READ  Wakapolres Pimpin Langsung Pengamanan Gule Kabung Suganda di Kacung