HEADLINEKAMTIBMAS

Satpol PP Babel Gelar Patroli di Seputaran Kota Pangkalpinang

×

Satpol PP Babel Gelar Patroli di Seputaran Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan Ramayana, Kota Pangkalpinang, Sabtu ( 8/3/23 ).

Patroli dilakukan guna menjaga kenyamanan para pengunjung pusat perbelanjaan Ramayana dan memantau perkembangan situasi Kota Pangkalpinang.

“Selain dari Ramayana kita juga patroli di seputaran wilayah kota Pangkalpinang,” kata Kabid Perda Satpol PP Yulizar seizin Kasat Pol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu ( 9/4 ).

Masih dikatakan Kabid Perda Satpol PP pihaknya juga memberikan pertolongan saat terjadi laka lantas di seputaran Jembatan 12 Dealova.

“Saat kita lakukan patroli bersama Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung, dan ada kejadian kecelakaan sehingga ada tiga korban mengalami luka ringan dan kami bawa ke rumah sakit RS Timah untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Yulizar.

Yulizar menghimbau kepada masyarakat yang sedang berjualan di seputaran Taman Dealova jika terjadi hal-hal yang membuat situasi tidak kondusif agar segera melaporkannya ke Sat Pol PP dan kepolisian.

“Segera hubungi kami dan atau hubungi kepolisian, sebelum terjadi hal yang tidak inginkan,” imbau Yulizar.

Menurut dia saat melakukan patroli tidak ditemukan hal-hal yang membuat situasi tidak kondusif.

“Patroli kita aman terkendali, dan ada dua titik keramaian di Kota Pangkalpinang yang sangat ramai pengunjung yaitu Ramayana dan BTC,” tutup Yulizar. ( Samsul )

READ  Penguji dari PWI Sepakat Materi UKW Direvisi