HEADLINE

Rudianto Tjen Berharap Natal 2022 Memberikan Kedamaian

×

Rudianto Tjen Berharap Natal 2022 Memberikan Kedamaian

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Rudianto Tjen.

PANGKALPINANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen, turut mengucapkan selamat memperingati perayaan Natal 2022 bagi seluruh umat Kristiani di tanah air, terutama bagi masyarakat Babel yang menjalankannya.

“Selamat hari Natal bagi saudara – saudariku umat Kristiani di seluruh tanah air. Semoga Natal di tahun 2022 ini memberi kita berkat kedamaian, suka cita serta cinta kasih bagi sesama,” kata Rudi dikutip dari laman instagram resminya @rudiantotjenofficial, Sabtu (24/12/2022).

Ia menambahkan, Natal adalah waktu yang tepat untuk merenungkan betapa besarnya kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Rudi mengajak umat Kristiani untuk selalu menjadi penerang di tengah dunia.

“Marilah kita menjadi anak terang yang diberkati dan menjadi berkat bagi sesama,” ujar Rudi.

Menurutnya, pasca pendemi Covid-19 ini Natal bisa dirayakan dengan tetap mengikuti surat edaran terkait Perayaan Natal Tahun 2022.

“Edaran ini antara lain mengatur bahwa pelaksanaan ibadah Natal secara luring bisa dihadiri jemaah, maksimal 100 persen dari kapasitas ruangan gereja,” terangnya.

Rudi menjelaskan, ketentuan itu diterbitkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2022.

“Serta mencegah, menanggulangi, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.¬†Meskipun Natal dirayakan dengan sederhana namun penuh sukacita,” jelas Rudianto Tjen. (Dika)

READ  Kejurnas Basket di Pangkalpinang Sukses, Tim Jawa Timur Gondol Juara Pertama