HEADLINEPOLITIK

Rosa Rosita akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

×

Rosa Rosita akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Hadir sebagai keterwakilan perempuan di Pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Pangkalpinang, Rosa Rosita istri Fitrony Yusro atau akrab disapa Zega ini, berkeinginan untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat Pangkalpinang, khusus dapil kecamatan Rangkui.

Rosa diusung Partai Perindo nomor urut 2 ini pun bertekad, bahwa kesejahteraan masyarakat ke depan harus terpenuhi. Hal ini pun sejalan dengan tagline besar partai besutan Harie Tanoesoedibjo, #UntukIndonesiaSejahtera.

“Penting bagi kami apabila terpilih sebagai anggota DPRD Pangkalpinang nanti untuk menyuarakan aspirasi-aspirasi rakyat khususnya terkait kesejahteraan meliputi sosial, kesehatan dan pendidikan,” kata Rosa, Selasa (23/1/2024).

“Oleh karna itu kita hadir agar dapat membantu menyuarakan keinginan rakyat dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat, khususnya yang berada di Pangkalpinang, sehingga makna kesejahteraan tidak hanya sebagai embel-embel saja,” tambahnya.

Kendati begitu, caleg dari Perindo ini juga menyadari bahwa untuk mengamankan satu kursi dan mengalahkan para petahana bukanlah perkara mudah. Walaupun begitu, dengan adanya dukungan dari rakyat hingga keluarga, dirinya tetap optimis dapat mengamankan satu kursi pada Pemilu 2024 nanti.

“Tentu kami tidak gentar sekali menghadapi para petahana, kami yakin dengan dukungan dari rakyat maka Insya Allah kami akan menang. Demi memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang kita ketahui bersama saat ini banyak yang belum terealisasikan,” ujarnya.

Menurut Rosa, program-program yang saat ini diusung oleh Partai Perindo pun selalu berpihak kepada rakyat.

“Sehingga kami perlu meyakinkan kembali agar masyarakat tidak ragu dalam menentukan pilihannya kepada kami,” tuturnya.

Tak lupa, dirinya juga memohon dukungan kepada masyarakat agar dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti dapat terpilih, sehingga keinginannya untuk menciptakan kesejahteraan rakyat dapat benar-benar terwujud.

“Tentunya kita sangat memohon sekali dukungan dari seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya yang ada di Kecamatan Rangkui agar dapat memberikan dukungan demi terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh rakyat, sesuai dengan tagline yang kami usung #UntukIndonesiaSejahtera,” tutupnya. ( Dika)

Link sumber: kabarbangka.com

READ  Riza Herdavid Dapat Penghargaan dari Muhammadiyah