HEADLINE

Ronie: Desa Perlang Siap Memfasilitasi Operasi Pasar Murah

×

Ronie: Desa Perlang Siap Memfasilitasi Operasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH – Sebanyak 2000an paket kebutuhan pokok masyarakat disalurkan Pemprov Babel melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah untuk Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah, yang kegiatannya dipusatkan di lapangan pasar malam Desa Perlang, Jumat (16/12/2022).

Dalam kegiatan operasi pasar murah tersebut sempat dihadiri langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman, Camat Lubukbesar, Armansyah, Kapolsek Lubukbesar Iptu I Made Wisma Rahma Saputra, Pihak Polda Babel, Pemdes Perlang, Trubus dan Kulur.

Bung Ronie sapaan akrab Kades Perlang mengungkapkan, ada 2000an paket kebutuhan pokok masyarakat sesuai dengan kupon yang disalurkan kali ini oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah Babel yang perpaketnya berisikan 20kg beras premium, 5kg gula pasir, 5 liter minyak goreng dan 2kg tepung terigu.

“Kalau harga normal perpaketnya di pasaran itu diharga Rp.402ribu, namun dalam Operasi Pasar Murah ini hanya dihargai Rp.198.500,- saja,” kata Kades Ronie.

Menurut Kades Ronie, kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat, sehingga patut diapresiasi.

“Terimakasih Pak Penjabat Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin, terimakasih Tim Pengendali Inflasi Daerah, juga Pak Bupati Bateng, Algafry Rahman. Sehingga melalui kegiatan ini, warga kami sangat terbantu mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga teramat sangat terjangkau,” ungkapnya.

Maka dari itu, Ronie berharap agar program kegiatan operasi pasar murah ini bisa terus berkelanjutan, karena langsung menyentuh masyarakat. 

“Untuk kegiatan positif seperti ini, Pemdes Perlang siap memfasilitasi untuk kegiatan ini kedepan dan seterusnya,” tandasnya. (Ryan/RB)


Sumber: radarbahtera.com

READ  Jumlah KK Terlalu Banyak, Desa Perlang Lakukan Pemekaran RT