HEADLINE

Riza Sebut Pejabat Basel Jangan Mansur

×

Riza Sebut Pejabat Basel Jangan Mansur

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Bupati Riza Herdavid minta Pejabat di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk tidak Mansur atau “makan surang” (Makan Sendiri,- read). Lantaran banyaknya laporan masuk ke dirinya terkait persoalan itu agar diluruskan mengingat profesional ASN diukur oleh kinerja.

“Saya ingatkan untuk tidak “mansur” ya, para kepala OPD bekerjalah sesuai tupoksi anda agar tujuan dari profesional dapat terwujud,” ujarnya pada rapat awal tahun di Balai Wisata Toboali, Minggu (15/1/2023).

Tak hanya itu tambah Riza Herdavid mengatakan, jangan hanya di depannya selalu berbicara kinerja baik-baik saja namun kenyataannya bertolak belakang dengan apa yang dibicarakan dan dikerjakan.

“Jangan didepan menyebutkan hasil kerja selalu berhasil namun bertolak belakang dengan hasil, jadi evaluasi lagi atas apa yang dilakukan itu,” bebernya.

Riza berharap target tujuan keberhasilan dibawah pimpinannya dapat berlangsung baik, serta kemajuan Basel dapat tercapai secara merata menyentuh hingga ke lapisan bawah. ( Try )

READ  Warga Pongok Curhat ke Bupati Minta Dokter dan Pengaspalan Jalan