HEADLINE

Riza – Debby Masih Diinginkan di Basel

×

Riza – Debby Masih Diinginkan di Basel

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menegaskan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) masih menginginkan dan mengarahkan Riza-Debby (Debby Vita Dewi) untuk terus bersama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Basel ke depannya.

“Rumah besar kami (PDI-P_red) hingga kini masih menginginkan kami (Riza-Debby) untuk terus bersama dalam membangun daerah yaitu Kabupaten Bangka Selatan. Karena itu, saya tegaskan dan ingatkan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, fokuslah bekerja sesuai dengan tupoksinya ( tugas pokok dan fungsi), jangan ikut campur dalam hal urusan politik dan politik praktis, serta jangan jadi penghianat dan provokator,” kata Bupati Basel, Riza Herdavid, usai dari pelantikan 113 pejabat di Gedung Serba Guna Parit Tiga Toboali, Sabtu (21/1/2023) sore kemarin.

Riza mengajak seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab Basel, untuk tetap fokus bekerja dalam melayani masyarakat, mengingat rumah besar ‘Riza-Debby’ saat ini fokus membangun daerah dan melayani masyarakat.

“Kepentingan rakyat diatas kepentingan segala-galanya. Kami, Riza-Debby fokus bekerja dan membangun daerah untuk kepentingan rakyat. Kami harapkan kawan-kawan semuanya jangan mengganggu konsentrasi kami, dan jangan mengusik pikiran kami. Kalau mau ikut bermain politik praktis silahkan mundur dari pegawai, lawan kami berdua nantinya saat Pilkada yang akan datang,” ujar Riza.

Riza menegaskan ia bersama Wakilnya Debby Vita Dewi masih bersatu dalam rumah yang besar yaitu PDI-P. Bahkan ditegaskannya, bahwa antara mereka berdua tidak ada masalah apapun dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Karena, saat ini tugas mereka berdua hanyalah bekerja dan fokus bekerja untuk melayani rakyat dan membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan arahan dan instruksi partai.

“Kalau saya yang berkhianat maka saya yang keluar dari partai, begitu juga dengan Wabup, kalau berkhianat. Saat ini, kami berdua masih satu dan masih berada di rumah yang sama, tidak ada masalah apapun di antara kami, karena itu partai masih menginginkan kami berdua untuk kedepannya. Tapi ada oknum yang coba-coba ingin memisahkan kami berdua,” jelas Riza. ( Tom )

READ  Berkah Ramadhan, Anak Yatim Diajak Bukber dan Beli Baju Lebaran