HEADLINE

Riza – Debby Bahas Janji Politik dengan Pejabat Pemkab Basel

2
×

Riza – Debby Bahas Janji Politik dengan Pejabat Pemkab Basel

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengumpulkan seluruh kabinetnya, yakni pejabat eselon II, III dan IV di Balai Wisata Kawasan Simpang Lima Toboali, Minggu (15/1/2023) malam.

Tujuan utama dikumpulkannya para pejabat ini, dalam rangka mempertajam empat program janji politik Riza-Debby (Bupati dan Wakil Bupati Basel, red).

Meliputi seragam dan perlengkapan sekolah gratis, berobat gratis, bantuan bibit sawit gratis dan bantuan untuk usaha kecil menengah serta kelanjutan dalam penataan wajah Kota Toboali dari Simpang Lima menuju Simpang Tugu Nanas dan Lapangan Merdeka Toboali.

“Rapat malam ini kita fokuskan empat program yang telah berjalan jangan sampai hilang, harus dilanjutkan dan diperkuatkan lagi karena empat program itu untuk kepentingan rakyat,” kata Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat memulai rapat.

Riza, begitu sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa untuk menjalankan empat program tersebut harus saling kerja sama dan kolaborasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Intinya semua OPD harus bergerak bersama dan saling gotong – royong dalam membangun daerah. Ini harus diingatkan betul karena anggaran yang dialokasikan sangat besar, terutama untuk penataan wajah Kota Toboali dan relokasi Kantor Polsek Toboali,” ujar Riza. ( Tom )

520 Origin Error

520 Origin Error


cloudflare-nginx