HEADLINE

Ramai Setelah Malam Tahun Baru

×

Ramai Setelah Malam Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah melalui Kasat Polairud IPTU Eddy Syuaidi mengungkapkan, situasi di sejumlah tempat wisata pantai yang ada di wilayah hukumnya tidak terlalu ramai, meski sekolah sedang libur panjang dan menyambut pergantian tahun baru.

Menurutnya, puncak kunjungan wiisatawan ke pantai baru terjadi setelah malam pergantian tahun baru 2023, yaitu pada Minggu (1/1).

“Baru ramai setelah malam tahun baru, itu pun cuma pantai Gebang Kemiliau yang di Terentang, hari Minggu tanggal 1 Januari itu baru pantai agak ramai. Kalau Minggu kemarin tidak terlalu ramai, biasa saja,” ungkap Eddy via sambungan ponselnya, Senin (9/1).

Masih kata Eddy, situasi Kamtibmas juga cukup kondusif. Personilnya rutin melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada pengunjung, agar selalu waspada dan berhati-hati saat mandi di laut karena cuaca yang kadang tidak menentu.

“Anggota rutin patroli untuk memantau situasi. Bukan hanya kepada pengunjung saja, nelayan juga kami imbau agar selalu hati-hati saat melaut, karena cuaca sering tidak menentu,” kata dia. (Romlan)

READ  Sejak Jadi Delegasi ASEAN, Hutan Pelawan dan Kades Namang Makin Tenar