HEADLINEKAMTIBMAS

Polsek Jebus Bagikan 25 Paket Beras kepada Masyarakat

×

Polsek Jebus Bagikan 25 Paket Beras kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Bulan suci Ramadhan merupakan bulan terbaik dalam melaksanakan Ibadah. Hal tersebut dikarenakan dalam melakukan kebaikan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Jebus Kompol Galih Nugroho. Karena itu pada bulan Ramadhan kali ini Polsek Jebus tidak mau ketinggalan untuk ikut melaksanakan bakti sosial setiap hari bagi masyarakat yang membutuhkan, salah satunya pembagian paket beras.

“Kita memberikan bantuan berupa 25 paket beras setiap harinya ke warga kurang mampu, yatim piatu, difabel dan para lansia di wilayah Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus,” kata Kompol Ghalih Nugroho, Senin ( 10/4/23 ).

Dikatakan Kompol Galih Widyo Nugroho kegiatan ini bukan pencitraan, melainkan untuk didokumentasikan sebagai cara mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan agar tidak ragu melakukan kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain itu dalam waktu dekat Galih akan berpindah tugas ke Polda Kepulauan Bangka Belitung. Di masa akhir jabatannya ini, ia mengapresiasi dukungan masyarakat Kecamatan Parittiga dan Jebus yang ikut berperan menjaga Kamtibmas selama ia mengemban amanah sebagai Kapolsek.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus dalam hal bantuannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan,” ucapnya.

“Selama saya menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Polsek Jebus meminta maaf jika pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolsek Jebus jika dirasa kurang maksimal, serta perbuatan yang melukai hati masyarakat,” imbuhnya. ( Samsul )

READ  Ini Motif Pembunuhan Hafidzah oleh Terduga Pelaku Masih di Bawah Umur