HEADLINE

Polres Basel Bersinergi dengan TNI dan Pol PP Amankan Malam Tahun Baru

×

Polres Basel Bersinergi dengan TNI dan Pol PP Amankan Malam Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengungkapkan, dalam penanganan pengamanan jelang Tahun Baru 2023 di Kabupaten Bangka Selatan akan melibatkan seluruh personel kepolisian yang akan di back up TNI dan Polisi Pamong Praja.

“Akhir malam tahun baru malam ini akan kita kerahkan seluruh personel Polres TNI dan Pol PP untuk mengamankan,” ujarnya kepada Berita Bangka di Toboali Bangka Selatan Sabtu (31/12) petang.

Tidak hanya itu, penutupan jalur lalu lintas kendaraan pun dilakukan di Simpang Lima hingga depan Gedung Nasional Toboali, lantaran saat ini wilayah itu jadi pusat keramaian malam penghujung tahun baru.

Penambahan pengamanan juga digiatkan di luar wilayah keramaian itu guna mengantisipasi keamanan di wilayah Bangka Selatan.

“Dan ada penutupan jalur untuk wilayah Simpang Lima ini, kemudian kita antisipasi kegiatan masyarakat di luar Simpang Lima,” katanya.

Jokis menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta merayakan tahun baru tidak berlebihan.

“Silahkan kepada masyarakat untuk merayakan tahun baru agar tidak terlalu berlebihan. Ber-euforia tetap jaga kondisi dan situasi tetap kondusif,” pungkasnya. ( Try )

READ  Baru Tiga Parpol yang Daftarkan Bacalegnya di KPU Bangka Selatan