HEADLINE

Pisah Sambut Kepala DP3AKB, Molen Sentil Stunting yang Jadi Atensi Jokowi

×

Pisah Sambut Kepala DP3AKB, Molen Sentil Stunting yang Jadi Atensi Jokowi

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Walikota H. Maulan Aklil menghadiri pisah sambut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Kota Pangkalpinang di halaman Kantor DPPPAKB Kota Pangkalpinang, Rabu, (18/01/2023).

Pisah sambut tersebut antara Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang yang sebelumnya dijabat oleh dr. Masagus Hakim ( pelaksana tugas ), dengan Agustu Efendi sebagai pejabat definitif

Dalam kesempatan itu, mantan Plt. Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan kepada teman-teman di DPPPAKB, mohon maaf apabila dalam selama tiga bulan kemarin ada salah – salah kata dalam perbuatan ataupun tidak sengaja,” ungkap Hakim.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang yang baru dan berharap dengan kepemimpinan saat ini dapat menjadi lebih baik.

Di kesempatan yang sama Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, Agustu Efendi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dalam melayani masyarakat selama menjabat sebagai Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Molen menyentil soal stunting yang menjadi perhatian Presiden Joko Widodo.

“Pesan Pak Jokowi kemarin terkait stunting adalah salah satu bagaimana pentingnya jangan sampai terjadi sebelum dalam kehamilan dan sesudah melahirkan,” ucap pria yang akrab disapa Molen ini.

Molen berharap hal ini dapat menjadi perhatian penting untuk dapat dilakukan karena atas perintah Presiden RI Joko Widodo.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada mantan Plt. Kepala DPPPAKB Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Agustu. Dan untuk Pak Hakim, terima kasih telah berbuat banyak untuk Kota Pangkalpinang selama menjabat di sini,” ujarnya.(Astrian Roki)

READ  Pj Gubernur Babel Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2023