HEADLINE

Perdana, Pangkalpinang Tuan Rumah Kejurnas Bola Basket U – 15

13
×

Perdana, Pangkalpinang Tuan Rumah Kejurnas Bola Basket U – 15

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, resmi membuka Kejuaraan Nasional Bola Basket U-15, di GOR BMNL Pangkalpinang, Sabtu (7/1/2023).

Pembukaan itu ditandai dengan tembakan 3 poin oleh orang nomor satu di Kota Pangkalpinang tersebut.

Dalam sambutannya Maulan Aklil mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Basket Seluruh Indonesia, atas ditunjuknya Pangkalpinang sebagai tuan rumah Kejurnas Basket U-15.

“Dengan dibukanya Kejurnas Basket U-15 ini, saya mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan permintaan maaf jika belum sempurna dalam pelaksanaannya. Baru pertama kali Kejurnas basket di Bangka Belitung,” ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, Maulan Aklil menyatakan akan memberikan yang terbaik, agar kegiatan ini terlaksana sukses dan memberikan kesan yang baik untuk para tamu dan peserta.

“Selamat bertanding kepada seluruh kontingen Kejurnas Basket U-15 di Kota Beribu Senyuman. Sebagai kota kecil, dengan venue yang tidak sebesar daerah lain, kami ingin menunjukan bahwa Pangkalpinang mampu melaksanakan event nasional, dan berharap ikut andil mengembangkan bola basket di Indonesia,” kata dia.

“Sebagai yang perdana, event ini adalah pembelajaran untuk kami, dan mudah – mudahan membuat semangat kami masyarakat Bangka Belitung untuk siap melaksanakan event bertaraf nasional, dan juga semoga ke depan akan kita buat GOR yang lebih besar lagi,” ujarnya. (Dika)