HEADLINE

Pengunjung Simpang Lima Toboali Membludak Menarik Perhatian Bupati

×

Pengunjung Simpang Lima Toboali Membludak Menarik Perhatian Bupati

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Membludaknya pengunjung objek wisata di ‘Himpang Lima Habang’ atau Simpang Lima Toboali, menjadi perhatian serius Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Bangka Selatan, M. Zamroni, Bupati memantau langsung keadaan lalu lintas, Minggu (29/1/23) sore.

Menurut Bupati Bangka Selatan, pihaknya akan terus mengevaluasi objek wisata yang paling banyak dikunjungi saat ini bersama pihak-pihak terkait. Yang mana, Simpang Lima Toboali berdekatan dengan Balai Wisata, Branding Pariwisata Bangka Selatan, dan Benteng Toboali.

“Antisipasinya kita harus memanage betul. Volume kendaraan yang masuk ke kawasan ini cukup banyak sehingga menyebabkan arus lintas tersendat, apalagi kalau hari libur,” terangnya kepada wartawan.

Pada kempatan itu, orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan, khususnya di tempat fasilitas-fasilitas umum. Dia pun mengajak masyarakat agar menciptakan wilayah wisata itu bersih, indah dan nyaman.

“Saya hanya ingin memastikan beberapa tempat tersebut tetap terjaga kebersihannya, tidak henti-hentinya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama menjaga kebersihan. Mohon agar pengunjung membuang sampah pada tempatnya,” himbau Riza. (Suf)

READ  Jaksa Masuk Sekolah Kejari Basel, Kenali Hukum dan Jauhi Hukuman