HEADLINE

Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Parittiga Diwarning Hati – Hati Jalankan Tugas

15
×

Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Parittiga Diwarning Hati – Hati Jalankan Tugas

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Ketua Panwaslu Kecamatan Parittiga Diki Permana melantik dan mengambil sumpah janji anggota Panwaslu kelurahan/desa se – Kecamatan Parittiga untuk Pemilu serentak 2024, di Gedung Serba Guna Kecamatan Parittiga, Senin ( 6/2/23 ).

Dalam arahannya Diki Permana berpesan agar anggota Panwaslu yang dilantik harus teliti dan hati – hati dalam menjalankan tugas pengawasan.

“Kita bekerja dalam menjalankan tugas harus hati – hati apalagi dalam pengambilan foto dan data. Jangan sampai salah dalam penyampaian termasuk sembarangan mengupload foto dan kata -kata di sosial media,” cetus Diki.

Dikatakan Diki, point penting yang harus diperhatikan Panwaslu kelurahan/desa adalah agar benar – benar menjalankan tugas sesuai UUD 1945.

Di kesempatan yang sama Camat Parittiga Madirisa dalam pantunnya menyampaikan makna tersirat, dengan adanya pengawasan, maka mutu Pemilu serentak 2024 akan di kedepankan.

“Kami harap Panwaslu yang telah dilantik benar – benar menjalankan tugasnya dalam pengawasan dan menjaga proses demokrasi sesuai dengan UUD,” ucap Madirisa.

Sementara itu Ketua PAC Ansor Cabang Parittiga Jusriadi yang berkesempatan hadir pada acara pelantikan berharap proses demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang dapat berlangsung dengan aman.

“Mari terus bersinergi untuk menjaga situasi kondusif khususnya Kecamatan Parittiga yang kita banggakan ini,” tegas Jusriadi

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua Karang Taruna, perwakilan
Kapolsek serta Danpos AL, Ketua KUA Parittiga, tokoh agama, toko masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Astrian Roki)