HEADLINE

Pantai Tamberan Dipilih Mahasiswa SI ISB Atma Luhur Gelar Pelantikan

11
×

Pantai Tamberan Dipilih Mahasiswa SI ISB Atma Luhur Gelar Pelantikan

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ISB Atma Luhur Pangkalpinang menggelar pelantikan dan malam akrab bagi anggota baru tahun 2023-2024, di Pantai Tamberan, Jalan Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Senin ( 13/2/23 ).

Pelantikan dan malam akrab itu diadakan selama dua hari, mulai tanggal 11 hingga 12 Februari 2023. Acara tersebut juga dihadiri Kepala Prodi Sistem Informasi ISB Atma Luhur beserta dekan falkultas dan dosen lainnya.

Selain itu mahasiswa ISB Atma Luhur juga didampingi oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa , Badan Executive Mahasiswa dan himpunan dari fakultas.

Ketua Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ISB Atma Luhur Yopy Yunendra mengatakan, pelantikan dan sertijab ini bertujuan mempererat silaturami antar organisasi dengan para dosen.

Menurutnya, Surat Keputusan (SK) langsung diserahkan oleh dekan dan Kaprodi Sistem Informasi ISB Atma Luhur Pangkal Pinang kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi yang pada saat itu, didampingi Wakil Ketua Himpunan Sistem Informasi.

“Ini acara kita bersama, dengan diadakannya kegiatan ini kita sama – sama mempererat silaturami antar organisasi dan juga disupport oleh bapak ibu dosen yang telah hadir,” kata Yopy, Senin (13/2/2023).

Yopy juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para mahasiswa ISB Atma Luhur Pangkalpinang dan dosen yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah hadir untuk memeriahkan acara kami ini. Kegiatan pelantikan dan sertijab ini juga berjalan dengan baik,” ujarnya. ( Dika )