HEADLINE

Nobar Final Piala Dunia di Balai Wisata

×

Nobar Final Piala Dunia di Balai Wisata

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Pemerintah Kabuapaten Bangka Selatan melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, menggelar Nonton Bareng Final Piala Dunia di Balai Wisata Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (18/12/22) malam.

Nonton Bareng Final Piala Dunia ini dihibur artis ibukota Dedi Irawan yang akrab disapa Dide, Vocalis Hijau Daun Band, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya menambah kemeriahan dan keseruan acara yang dihadiri Bupati Riza Herdavid, dan ribuan masyarakat Bangka Selatan yang membanjiri Balai Wisata Toboali.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengapreasiasi Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, yang telah menyelenggarakan event untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Dinas Pariwisata, Kepemudaaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan yang selalu menyiapkan event-event untuk rakyat. Bagaimanapun cara menghidupkan perekonomian salah satunya UMKM adalah melalui jalur kegiatan-kegiatan seperti ini,” imbuhnya.

Riza Herdavid berharap OPD-OPD lain termotivasi dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga tersebut.

“Saya berharap minimal sebulan sekali harus ada kegiatan di Balai Wisata, kalaupun bisa sebulan dua kali. Saya menyarankan kepada mereka panitia penyelenggara event apapun di Balai Wisata untuk tidak menyiapkan makan dan minum pas acara di Balai Wisata, jadi makan minumnya dibeli di UMKM sekitar sehingga perekonomiannya hidup,” harapnya.

Sementra Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, Muhamad Iqbal mengatakan, selain mendatangkan artis ibukota, pihaknya juga menyediakan ratusan kupon door prize yang dibagikan kepada pengunjung.

“Balai Wisata ini butuh event yang bisa dijadikan sebagai tempat orang berkumpul dan mendapatkan hiburan, dengan adanya event dan ramainya orang berkumpul kami yakin akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pelaku UMKM, untuk itu kami mengajak semua pihak untuk memanfaat balai wisata ini sebagai pusat event, karena balai wisata ini adalah milik kita bersama,” ujarnya.

Hasil dari pertandingan Final tersebut, Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 usai membekuk Timnas Prancis lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2. (*)


Sumber: Dinas Kominfo

READ  Sabtu Minggu Kendaraan Dilarang Lewat Area Pedestrian, Ini Alasannya