HEADLINE

Me Hoa Apresiasi Yonif 147/KGJ Tanam 1.000 Pohon Bibit Buah – Buahan

×

Me Hoa Apresiasi Yonif 147/KGJ Tanam 1.000 Pohon Bibit Buah – Buahan

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa menghadiri acara gerakan penanaman 1.000 pohon yang diadakan di Batalyon Infanteri 147 Ksatria Garuda Jaya, Namang pada Selasa (07/02/2023).

Saat diwawancara awak media, Me Hoa mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan penanaman 1.000 pohon ini, karena yang ditanam adalah bibit buah – buahan.

“Kita apresiasi setinggi-tingginya, pokoknya gerakan menanam pohon ini harus terus dilakukan, bila perlu kita kolaborasi dengan semua lembaga,” ujarnya.

Dikatakan Me Hoa, lahan-lahan di sepanjang jalan Koba itu perlu didata untuk program penanaman pohon buah – buahan. Ia sudah berbincang dengan Komandan Batalyon dan Staf Ahli Bupati yang hadir yang mewakili Bupati, supaya ke depannya bisa bersinergi dalam hal program Hijau Biru Babelku.

“Sambil didata siapa pemiliknya, terus kita himbau untuk menanam pohon buah-buahan agar bisa dinikmati hasil buahnya, sekalian ketahanan gizi lewat manfaat buah-buahan, bisa bernilai ekonomi,” kata Me Hoa.

Ia juga menambahkan, lahan-lahan yang ada di lingkungan Pemda Bangka Tengah untuk segera dihijaukan dengan bibit buah – buah unggul.

“Dan kita anggar bersama terkait hal itu.
Saya bilang sama Pak Staf Ahli, kita anggarkan bibit buah-buahan agar bermanfaat untuk masa yang akan datang,” tutupnya. (Apong)

READ  APK Langgar Aturan Ditertibkan Bawaslu Bangka Selatan