HEADLINE

Lantik Pejabat di Hari Libur, Ini Tujuan Riza

×

Lantik Pejabat di Hari Libur, Ini Tujuan Riza

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Mengawali tahun 2023, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melantik 113 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan kepala unit pelaksana teknis, di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (21/1/23).

Dalam sambutannya Riza Herdavid bukan hanya memberikan nasehat dan harapan, tetapi juga memberikan sedikit kilas balik tentang kinerja para pejabat selama 2022. Salah satu hal yang tidak boleh dilakukan seorang pejabat adalah berkhianat.

“Kami dididik bukan jadi pengkhianat dan kami berjuang dari nol, jangan provokator. Jabatan itu berdasarkan data dan objektif, tolong cam kan itu agar bagaimana membangun Bangka Selatan dengan baik,” tegasnya.

Ia pun menyampaikan, selain untuk penyegaran, pelantikan ini juga bertujuan untuk membentuk tim yang solid dan kompak di kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

“Dan kenapa pelantikan dilaksanakan hari libur kerja, saya mau tes mau bekerja atau tidak. Sekarang ada lelang empat jabatan dan ada yang saya parkirkan dulu, fokuslah bekerja profesional dan ini berlaku juga eselon dua,” jelasnya.

Para pejabat yang dilantik, lanjut Riza, agar dapat melakukan sesuatu perencanaan yang lebih baik. Sehingga apa yang dilakukan kedepan betul-betul terarah dan terkonsep dengan baik sehingga Negeri Beribu Pesona dapat diwujudkan sebaik-baiknya. (Suf)

READ  Bong Ming Ming Minta Pejabat Eselon III Kompak seperti Bupati dan Wabup