HEADLINE

Lantik Ketua PKK Kecamatan Namang, Eva Fidia Sorot Stunting

×

Lantik Ketua PKK Kecamatan Namang, Eva Fidia Sorot Stunting

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Ketua Tim PKK Bangka Tengah drg. Eva Fidia Algafry melantik dan mengukuhkan Ketua Tim PKK serta Bunda PAUD Kecamatan Namang, Ismiyani Jakara, di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, Kamis (12/01/2023).

Eva Fidia Algafry hadir didampingi sang suami, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

Ketua Tim PKK Bangka Tengah drg, Eva Fidia Algafry berharap Ketua Tim PKK Kecamatan yang baru dilantik Ismiyani Jakara, untuk segera bergerak membuat perubahan – perubahan. Masalah stunting juga menjadi perhatian Eva.

“Harus fokus tentang masalah yang ada di Kecamatan Namang ini, khususnya masalah stunting di Kecamatan Namang ini,” harapnya.

Di samping itu, ia juga memberi arahan kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK desa se-Kecamatan Namang untuk memperhatikan hal – hal yang perlu di perhatikan di desa masing – masing.

“Saya berharap bahwa pengurus Tim PKK yang baru ini bisa membuat perubahan – perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya dimulai dari Tim PKK desa yang ada di Kematan Namang ini,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Tim PKK Kecamatan Namang yang baru.

Algafry juga berharap agar pengurus Tim PKK Kecamatan Namang tanamkan semangat di jiwa untuk memiliki peran serta untuk mensukseskan peran suami dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

“Niatkan semua yang kita lakukan ini untuk mengabdi kepada masyarakat,” pungkas Algafry.

Setelah acara Algafry memberikan cinderamata kepada amat Namang yang lama H.Tamimi.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Sosial PMD Bangka Tengah, Perwakilan Batalyon Yonif 147/ Ksatria Jaya, Perwakilan Kapolsek Namang, Ketua KNPI Kecamatan Namang, Kades dan BPD se- Kecamatan Namang dan seluruh Ketua Tim PKK desa se-Kecamatan Namang. (Sukardi)

READ  Tahun Depan Pj Gubernur Tantang Tanam 1 Juta Pohon