HEADLINE

Komunitas Driver Truk Nusantara Open Donasi untuk Pasien Pendarahan Otak

13
×

Komunitas Driver Truk Nusantara Open Donasi untuk Pasien Pendarahan Otak

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Komunitas Driver Truk Nusantara Chapter Parittiga Jebus dengan semboyan “Bersaudara Tanpa Batas” melakukan aksi sosial di persimpangan lampu merah, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Jum’at (03/01/23).

Aksi sosial yang dilakukan komunitas supir truk tersebut dalam rangka ikut berpartisipasi membantu pasien pendarahan otak dengan menggelar open donasi atau mengumpulkan sumbangan dari masyarakat.

Open donasi ini ditujukan bagi pasien pendarahan otak atas nama Arletta (15) tahun, alamat Dusun Pasir Mungai, Kecamatan Jebus.

“Kami bergerak bersama sejumlah komunitas dalam aksi sosial bersama-sama kami mengumpulkan dana buat biaya kesembuhan adik kita,” kata Teguh kepada wartawan.

Menurut Teguh hasil pengumpulan sumbangan dana nantinya akan disalurkan kepada keluarga pasien.

“Dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Parittiga yang telah berpartisipasi. Untuk berapa jumlah hasil sumbangan dananya belum kita hitung,” ucap Teguh

Teguh berharap dengan adanya kegiatan ini Komunitas Driver Truk Nusantara Chapter Parittiga Jebus bisa lebih termotivasi untuk membantu masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semoga kita semakin tinggi solidaritasnya dalam bentuk kepedulian terhadap sesama manusia,” harap Teguh. ( Samsul )