HEADLINE

Ketua APDESI Bangka Barat Kunjungi Desa Sekar Biru

×

Ketua APDESI Bangka Barat Kunjungi Desa Sekar Biru

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Bangka Barat Beni Asbendi berkunjung ke Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kamis ( 9/2/2023 ).

Kehadirannya disambut baik Kepala Desa Sekar Biru Munarzah beserta perangkatnya.

Menurut Ketua APDESI Bangka Barat Beni Asbendi, kunjungannya ke Sekar Biru dalam rangka silahturahmi menjalin komunikasi yang baik dan tetap bersinergi dalam hubungan sosial

“Yang utama bersilaturahmi kemudian seperti yang kita ketahui bersama Desa Sekar Biru ini terkenal dengan desa digitalnya yang kita bangga – banggakan di Kabupaten Bangka Barat ini,” terangnya.

Beni Asbendi menuturkan, selain desa digital, Desa Sekar Biru juga terkenal dengan tambak ikan, sehingga banyak hal positif yang bisa dipetik dari desa ini.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Sekar Biru Munarzah mengapresiasi kunjungan silaturahmi Ketua APDESI Bangka Barat ke desanya.

Hal itu menurut dia bertujuan membangun sinergi dalam prioritas masyarakat terkhusus Desa Sekar Biru.

“Terima kasih Ketua APDESI Bangka Barat telah berkunjung ke desa kami Sekar Biru ini. Semoga tetap mempererat tali silaturahmi dan mendukung prioritas masyarakat dalam membangun desa melalui kemajuan desa digital ini,” ujar Kades yang biasa disapa Bonar ini. ( Roki )

READ  Ronie: Desa Perlang Siap Memfasilitasi Operasi Pasar Murah