HEADLINE

Kemensos RI Salurkan Bantuan Hibah untuk Nelayan Basel, Erwin Ingatkan Ini

×

Kemensos RI Salurkan Bantuan Hibah untuk Nelayan Basel, Erwin Ingatkan Ini

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengingatkan para nelayan yang menerima bantuan perahu dan alat tangkap dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukan.

Hal ini diutarakan politisi PDIP tersebut saat menghadiri serah terima bantuan hibah dari Ketua Pokja Pemanfaatan Direktorat Potensi dan Sumber Daya Sosial Kemensos RI, Rosida kepada perwakilan nelayan, di Kantor Desa Rias, Toboali, Kamis (12/1/2023).

“Harapan kita bersama, dengan adanya bantuan hibah ini semoga bisa membantu peningkatan hasil tangkapan bagi para nelayan,” kata Erwin.

Jumlah bantuan hibah tersebut sebanyak 26 unit perahu berikut dengan alat tangkap dibagikan kepada nelayan Gusung, Rias, Penutuk, Tanjung Labu, Kepoh dan Toboali.

Sementara, Herwan perwakilan dari nelayan Tanjung Labu, mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang mereka terima dari Kemensos RI.

“Mewakili teman-teman nelayan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kemensos RI dan Ketua DPRD Bangka Selatan atas kepeduliannya telah memperhatikan nelayan kecil. Semoga dengan adanya bantuan perahu dan alat tangkap yang kami terima ini dapat meningkatkan kesejahteraan kami nelayan kecil,” ujar Herwan.

Serah terima bantuan hibah tersebut dihadiri Pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Basel, Sumindar dan Kepala Desa Rias, Muslim.(tom babelhebat)

READ  Lampu Hias dari Pipa Paralon Karya Iwan Sanjaya Bikin Riza Terpukau