HEADLINE

Kapolsek Jebus Ngopi Sambil Curhat dengan Masyarakat

×

Kapolsek Jebus Ngopi Sambil Curhat dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Guna menampung keluh kesah dan aspirasi masyarakat, Polsek Jebus melaksanakan ngopi – ngopi sambil curhat dengan warga di Kantor Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga, Jum’at ( 13/1/23 ).

Program Jum’at Curhat disambut masyarakat setempat dengan antusias. Mereka pun bergantian menyampaikan isi hatinya kepada Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih Widyo Nugroho.

Ketua Masjid Nur Iman, Iskandar ( 40 ) mengatakan ia sangat mendukung terbentuknya Karang Taruna Desa Air Kuang. Menurut dia dengan adanya karang taruna tersebut
masalah kenakalan remaja, narkoba dan minuman keras dapat dikurangi.

“Harapan kami dengan terbentuknya Karang Taruna Desa Air Kuang bisa membawa pemuda-pemuda desa kita pada pembangunan desa, serta selalu menjaga harkat desanya,” ucap Iskandar dalam curhatnya bersama Kapolsek Jebus.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih menjawab dan memberikan tanggapan serta solusi atas semua curhat yang disampaikan masyarakat.

“Jumat curhat ini merupakan program strategis dari Polsek Jebus untuk menangkap curhatan masyarakat secara langsung,” cetus Kompol Ghalih.

Sementara itu Kepala Desa Air Kuang, Suwanto berharap Kapolsek Jebus ke depan bisa menjadi pejabat yang lebih sukses. Selain itu ia berharap pemerintah desa dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum, khususnya Polsek Jebus.

“Sederhana harapan kami, semoga Pemdes Air Kuang lebih eksis dan bersinergi bersama APH setempat dalam pembangunan dan memajukan desa serta wilayah kita ini selalu kondusif,” kata Suwanto. ( Samsul )

READ  90 PPPK Bangka Barat Ikuti Orientasi Angkatan Pertama