HEADLINE

Jumat Curhat, Sat Polairud Babar Bagikan Life Jacket kepada Nelayan

×

Jumat Curhat, Sat Polairud Babar Bagikan Life Jacket kepada Nelayan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Program Jumat Curhat Sat Polairud Polres Bangka Barat pada minggu kedua bulan ini digelar di Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Jum’at ( 13/1/2023 ).

Kegiatan curhat polisi dengan masyarakat kali ini agak berbeda dengan sebelumnya, sebab Sat Polairud juga membagikan alat keselamatan seperti life jacket dan lampu navigasi kepada para nelayan setempat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo juga turut hadir bersama Kasat Polairud Iptu Sugiyanto. Masyarakat yang hadir terdiri dari Kepala Desa, Kelompok Nelayan Kundi Bersatu dan perwakilan nelayan lebih kurang lebih 150 orang

Kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan guna mengimplementasikan perintah Kapolri yang bertujuan menampung aspirasi warga.

Dijelaskannya peralatan safety dan melaut yang dibagikan kepada warga yakni 55 life jacket dan 55 unit lampu navigasi.

“Dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan alat keselamatan untuk masyarakat nelayan Desa Kundi, semoga dengan pemberian tersebut dapat membantu masyarakat nelayan yang ada di seputaran Desa Kundi,” ujar Catur.

Masyarakat setempat antusias menyampaikan isi hatinya pada sesi tanya jawab dengan polisi.

Menurut Iptu Sugiyanto, animo masyarakat yang tinggi dapat dilihat dari banyaknya yang hadir dan banyak pula pertanyaan yang dilontarkan kepada Kapolres.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kundi yang telah mendukung kegiatan curhat bersama Bapak Kapolres Bangka Barat. Dengan kegiatan curhat tersebut semoga apa dapat bersama – sama menjaga keamanan di laut dan keselamatan dalam melaut,” kata Sugiyanto. ( SK )

READ  Jokis Nongkrong di Warkop Serap Aspirasi Masyarakat