HEADLINE

Jokis Nongkrong di Warkop Serap Aspirasi Masyarakat

×

Jokis Nongkrong di Warkop Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan bersama personelnya nongkrong di sebuah warung kopi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dalam program ‘Jumat Curhat’, Jumat (13/1/2023).

Diketahui, program Jumat Curhat merupkan salah satu program Polri bertatap muka secara langsung dengan masyarakat sekaligus mendengar segala keluh kesah atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Tadi ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat terkait dengan persyaratan dalam pengurusan surat izin keramaian, surat izin mengemudi dan surat keterangan catatan kepolisian,” kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan.

Dalam program Jumat Curhat di warung kopi tersebut, Kapolres juga mensosialisasikan tentang bahaya mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana Kamtibmas di Toboali, Bangka Selatan pada khususnya agar tetap kondusif, karena Kamtibmas adalah milik kita bersama,” ujar Jokis, sapaan akrab Kapolres Basel.

Jobs, salah satu masyarakat dan pengunjung warung kopi, mengapresiasi program Jumat Curhat yang diselenggarakan Polres Basel menyasar ke warung kopi sangatlah tepat.

“Ini sangat tepat karena di warung kopi lah tempat berkumpulnya masyarakat baik tua maupun muda, setidaknya dengan bertatap muka secara langsung bersama kapolres, masyarakat bisa langsung menyampaikan keluh kesahnya secara terbuka,” tutur Jobs. ( Tom )

READ  Polres Basel Jumat Curhat di Masjid Al Haq Sukadamai