HEADLINEPEMPROV BABEL

Jelang Nataru, Kebutuhan Pokok Aman dan Terkendali

×

Jelang Nataru, Kebutuhan Pokok Aman dan Terkendali

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin, memastikan stok bahan kebutuhan pokok masih aman dan terkendali menjelang perayaan natal dan tahun baru.

“Kalau untuk sembako cukup bagus, hanya saja minyak goreng dan beras masih naik,” ungkap Ridwan Djamaluddin, Rabu (14/12/22)

Ia mengatakan, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung saat ini masih terus memantau titik -titik penyeberangan untuk memperlancar pasokan kebutuhan pokok dari luar.

“Di sini saya mengajak para pelaku usaha, untuk sama-sama menjaga apa yang kita lakukan, demi masyarakat luas mari kita lancarkan jalur peredaran bahan pokok ini. Mari bersama-sama kita kendalikan harga, agar masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pelabuhan Tanjung Kalian juga saat ini menjadi perhatian khusus menjelang Nataru, karena diperkirakan mengalami lonjakan penumpang.

“Untuk saat ini kita sudah antisipasi penyeberangan laut, karena pelabuhan Tanjung Kalian jalur lintas antara Sumatera dan Babel, sudah kita bicarakan dengan ASDP dan akan dipantau dengan ketat,” tutupnya. (Dion)

Sumber: babelaktual.com / CMNnews.id

READ  Molen Dukung Rencana Pembangunan Kolam Retensi Pedindang