HEADLINE

HUT Kabupaten Bangka Selatan ke – 20, Bupati Apresiasi Jasa Presidium

×

HUT Kabupaten Bangka Selatan ke – 20, Bupati Apresiasi Jasa Presidium

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Peringati hari jadi ke – 20 tahun Kabupaten Bangka Selatan, pemerintah setempat bersama instansi vertikal lainnya gelar upacara bendera di halaman Kantor Sekretariat Pemkab Basel pada Jum’at (27/1/2023) pagi.

Upacara berlangsung khidmat yang dihadiri seluruh Presidium Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, Dandim 0432/Basel Letkol Gani Rachman, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Toni Purnama dan Marsidi Satar, Perwakilan Kajari Basel Erni Yusnita, seluruh unsur Kepala OPD Pemkab Basel serta para mitra usaha yang ada di Bangka Selatan.

Upacara hari jadi kabupaten itu dipimpin langsung Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dengan inspektur upacara Achmad Ansyori.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyampaikan pesan moral dan khusus pada upacara itu, termasuk salah satunya mengenang jasa para presidium hingga terbentuk Kabupaten Bangka Selatan serta kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Penghargaan tertinggi kami haturkan dari pemerintah daerah kepada para presidium, tanpa mereka kabupaten ini tidak akan ada. Dan juga tentu tak lepas dari gotong – royong dan semangat yang ditanamkan untuk membangun dan memajukan daerah ini,” katanya.

Ia berharap ke depan kolaborasi serta sinergisitas seluruh elemen yang ada di Bangka Selatan agar selalu kompak membangun dan menjaga kedaulatan kabupaten tercinta ini.

“Mari, atas nama daerah tercinta ini setidaknya kita dapat bersama selalu kompak dan bersinergi dalam memajukan dan menjaga agar Bangka Selatan selalu jadi daerah maju, sehingga masyarakatnya sejahtera,” pungkas Riza Herdavid. ( Tom )

READ  Bupati Basel dan Istri Ikut Aksi Solidaritas Bela Palestina