HEADLINEPEMILUPOLITIK

Forcab Bangka Barat Deklarasi Dukung Gus Muhaimin

×

Forcab Bangka Barat Deklarasi Dukung Gus Muhaimin

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Forum Cinta Alam dan Budaya (Forcab) Kabupaten Bangka Barat mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi yang diikuti sekitar 45 orang ini dilaksanakan di lokasi destinasi wisata 1000 Bagan Desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Selasa ( 18/7/2023 ).

Ketua Forcab Bangka Barat Toni mengatakan, para relawan yang datang berlatar belakang pecinta alam dan budaya yang berasal dari Kabupaten Bangka Barat. Mereka terketuk hatinya untuk ikut berbuat mendukung kesuksesan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

“Kami pecinta alam dan budaya setelah memperhatikan dan melihat fenomena akhir-akhir ini menetapkan hati untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024-2029. Gus Muhaimin sangat cocok jadi orang nomor 1 di republik ini” ujar Toni.

Toni mengatakan Gus Muhaimin dalam kaca mata mereka selama ini sangat concern dan peduli terhadap alam dan budaya.

“Kami memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin. Harapannya setelah menjadi Presiden 2024, bisa memperjuangkan hak dan kesejahteraan serta keberlangsungan keasrian alam dan budaya,” jelas pria yang hobby mendaki gunung ini.

Menurut dia alam dan budaya Indonesia sangat indah sekali, dengan Gus Muhaimin menjadi Presiden Repubik Indonesia maka arah pembangunan diharapkan mendayagunakan sumberdaya alam.

“Kita yakin, kenapa? Karena latar belakang Gus Muhaimin adalah sosok yang suka dengan alam dan budaya. Di antara sosok yang disebut-sebut bakal jadi Capres saat ini hanya Gus Muhaimin yang suka alam dan budaya,” ujar Sekretaris Forcab Sarmila yang didampingi Bendahara Indah Hamita Siregar. ( Rilis)

READ  Media Massa Belum Boleh Pasang Iklan Kampanye