HEADLINE

DPC PPP Babar Optimis Raih 4 Kursi di Pemilu 2024

×

DPC PPP Babar Optimis Raih 4 Kursi di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat, optimis mampu meraih empat kursi legislatif pada Pemilu Serentak dan akan mampu bersaing di Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu dicetuskan Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka Barat Andri dalam acara tasyakuran hari lahir PPP ke – 50 tahun dan konsolidasi internal, di Sirkuit Andri 1031, Rabu ( 4/1/2022 ) malam.

Dia optimis DPC PPP mampu meraih tiga kursi di dapilnya dan satu kursi di provinsi serta berharap bisa mendapat amanah untuk mewakili masyarakat.

Menurutnya bila target empat kursi itu bisa dicapai, maka untuk mengusung kader terbaik PPP di perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) bukanlah hal yang mustahil.

“Partai Persatuan Pembangunan Bangka Barat juga optimis jika target legislatif tersebut tercapai, maka bukan tidak mungkin PPP Babar akan mampu mengusung kader terbaiknya untuk maju bersaing di Pilkada Bangka Barat pada November 2024 mendatang,” harap dia.

Untuk mewujudkan target tersebut pihaknya akan berupaya memaksimalkan pendekatan dialogis serta membawa program pembangunan yang siap diperjuangkan bagi masyarakat.

Selain itu kata Andri, pihaknya akan melakukan sosialisasi nomor urut 17 yang digunakan PPP pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Semoga masyarakat juga memberikan nilai lebih bagi partai karena setiap kader bisa merekrut kerabatnya untuk memilih partai berlambang Ka`bah yang kita cintai ini,” ujar Andri.

Andri mengapresiasi dedikasi para pengurus DPW, DPP, PAC, Ketua Pemenangan Pemilu serta sejumlah kader yang telah hadir pada tasyakuran yang diselingi pembagian sembako bagi kaum dhuafa dan anak yatim tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pjs Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung Helyana, Ketua Pemenangan Pemilu DPP PPP, Syarifah Amelia Shahab serta PAC, para calon legislatif dan kader PPP di Bangka Barat, yang telah berkenan meluangkan waktunya,” ucap Andri. ( Samsul )

READ  Antrean Mengular di Jalan Raya Tanjung Kalian Belum Terjadi