HEADLINEPOLITIK

DPC Partai Demokrat Bangka Barat: Pidato AHY Harus Disambut Kerja Keras Untuk Perubahan

×

DPC Partai Demokrat Bangka Barat: Pidato AHY Harus Disambut Kerja Keras Untuk Perubahan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Usai nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) bertema ” Agenda Perubahan Untuk Indonesia Yang Lebih Baik ” yang diusung pada Pemilu 2024 mendatang, Ketua¬†DPC Partai Demokrat Sayuti Arsyad menyatakan siap mendukung penuh arahan Sang Ketua Umum.

“Kami bersama jajaran dan segenap kader tentu akan selalu siap menindaklanjuti dan menjalankan keputusan DPP dengan seluruh tenaga,” ujar Sayuti di Sekretariat DPC Partai Demokrat Bangka Barat, Jalan Kejaksaan, Kecamatan Mentok, Sabtu ( 15/7/2023 ).

DPC Partai Demokrat Bangka Barat dan sejumlah pengurus serta kadernya antara lain, dua anggota DPRD Bangka Barat Rubiansyah dan Izkar, Sekretaris Nova Tri Wahyudi dan Bambang Prayudi serta segenap kader lainnya nonton bareng pidato AHY yang disiarkan secara langsung di tiga stasiun TV, Jum’at ( 15/7 ) malam.

Menurut Sayuti pihaknya akan segera membahas pidato politik AHY tadi malam. Dia menyimpulkan ada beberapa point penting dari agenda perubahan yang digagas partai berlambang bintang mercy ini oleh Sang Ketum.

“Landasan pemikiran yang pertama adalah studi dan pengamatan terkait apa saja yang sudah dilakukan pemerintahan selama ini. Point berikutnya permasalahan serius yang terjadi dan dirasakan rakyat atau masyarakat,” jelas Sayuti.

Dan satu point lagi menurut Sayuti keinginan dan harapan seluruh rakyat Indonesia yang tentu saja harus mereka tangkap demi perubahan yang digaungkan agar bisa terwujud.

“Hal – hal itu lah yang akan kita kaji bersama pengurus dan kader – kader di sini. Tujuannya agar agenda perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, khususnya juga bagi Kabupaten Bangka Barat yang kita cintai ini bisa benar – benar terealisasi,” kata dia.

Menurutnya bila melihat apa yang disampaikan AHY dengan semua dasar pemikiran untuk negeri ini, tidak bisa tidak, pada Pemilu 2024 mendatang Partai Demokrat harus bekerja keras memenangkan AHY serta berjuang dengan seluruh tenaga demi meningkatkan persentase partai.

“Ya tentu saja semua itu harus kita sambut dengan kerja keras agar di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Bangka Barat, Partai Demokrat harus menang dan harus banyak merebut kursi di parlemen. Itu point penting yang harus kita upayakan dengan kesungguhan dan kerja keras,” tutup Sayuti. ( SK )

READ  Perpustakaan Keliling Pemkab Basel Kembali Diaktifkan