HEADLINEPEMILUPOLITIK

DPC Garis Bangka Selatan Siap Menangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD

×

DPC Garis Bangka Selatan Siap Menangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — DPC Garda Relawan Indonesia Sementara (GARIS) Bangka Selatan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan presiden dan anggota legislatif tahun 2024.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan satu komando yang kuat dan solid untuk memenangkan pemilihan presiden mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Garis Bangka Selatan Darmo Sumitro, saat pelantikan kepengurusan PAC Garis Bangka Selatan, Kamis (9/11/23) di Kantor DPC PDIP Bangka Selatan.

Ditegaskan Darmo, pihaknya sepakat untuk berjuang dengan satu komando tegak lurus demi meraih kemenangan pada Pilpres dan Pileg 2024.

Mereka juga menyatakan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih dari PDIP.

“Dengan satu komando tegak lurus. Kami yakin dengan kebersamaan dan semangat juang Garis Bangka Selatan, kita akan bisa memenangkan Ganjar Mahfud,” ujar Darmo.

Ia juga menambahkan, bahwa Garis Bangka Selatan telah siap bergerak bersama-sama dengan satu tujuan, yaitu memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud.

“Tidak bisa ditawar lagi, kami siap berjuang memenangkan Ganjar – Mahfud satu putaran pada pemilihan presiden 2024. Kami yakin Pak Ganjar adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Darmo.

Sementara itu Ketua DPD Garis Bangka Belitung Aboul A’la Almaududi mengatakan, pernyataan Ketua DPC Bangka Selatan ini menunjukkan semangat dan komitmen tinggi dalam mempersiapkan diri memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Dengan dukungan dari DPC dan PAC Garis Bangka Selatan dan ranting-ranting di wilayahnya, Aboul berharap bisa meraih kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres dan Pileg dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Pergerakan harus dilandasi semangat kebersamaan, pergerakan harus terukur, semua harus satu komando karena setiap pergerakan tidak akan bisa jalan sendiri dan semua punya peran untuk memenangkan Ganjar – Mahfud, ” ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan kepengurusan DPC Garis Bangka Selatan, Ketua DPC PDIP Bangka Selatan Erwin Asmadi, Sekretaris DPD Garis Bangka Belitung Dodi Hendriyanto dan Sekretaris DPC Garis Bangka Selatan Rusmin. (Suf)

READ  Populi Center Ungkap Faktor Pendongkrak Elektabilitas Prabowo - Gibran