HEADLINE

Dirikan 4 Pos Pam

×

Dirikan 4 Pos Pam

Sebarkan artikel ini

BANGKA – Personil Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Pos Pangkalan Sandar Jelitik, beserta Satpolairud Polres Bangka mendirikan 4 pos pengamanan Natal dan tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Bangka.

Keempat pos itu masing-masingnya ada di pantai wisata Matras, Tikus Emas, dan Takari. Keempat pos Pam itu nantinya akan difungsikan untuk pengamanan terhadap pengunjung pantai, mengingat sebentar lagi masuk masa liburan sekolah

Direktur Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung melalui personil pos sandar jelitik Bripka Heri Irawan SH mengungkapkan, berdasarkan arahan dari pimpinan ..pos pengamanan ini memang harus didirikan, guna memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap pengunjung pantai.

” Sesuai petunjuk dan arahan pimpinan untuk mendirikan pos pam yang jauh dari jangkawan pos pam Pol air yg sdh ada . Untuk memberikan pelayanan dan memberikan Rasa aman kepada masarakat dalam menyambut libur dan nataru,” kata Bripka Heri Irawan, Kamis (22/12) siang.

Selain mendirikan pos pengamanan, para personili Polairud juga memasang spanduk spanduk himbauan kepada para orang tua untuk menjaga dan mengawasi para anak-anak di sekitar pantai supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Bripka Heri juga mengimbau masyarakat bisa langsung mendatangi pos pengamanan jika memerlukan bantuan.

Terpisah, Kapolres Bangka melalui Kasat Polairud Polres Bangka IPTU Supanto saat dikonfirmasi, membenarkan hal itu.

” Iya benar, anggota juga disana,” tulis IPTU Supanto, dalam pesan WhatsAppnya. (Randhu)


Sumber: kabarbangka.com

READ  PJU Polres Bangka Barat Pindah Tugas, Salah Satunya Wakapolres