HEADLINEPEMPROV BABEL

Dipensiunkan Dini, Radmida Mengaku Legowo

×

Dipensiunkan Dini, Radmida Mengaku Legowo

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Mantan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengaku legowo dipensiunkan dini dari jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang.

Bahkan, Radmida tidak sedikit pun menyimpan rasa dendam terhadap Wali Kota Pangkalpinang yang saat ini dijabat oleh Maulan Aklil.

Menurutnya, sudah menjadi konsekuensi sebagai ASN mau dicopot jabatannya ataupun dipensiunkan dini oleh pimpinan.

“Perlu saya sampaikan dengan dicopotnya jabatan ini. Insya Allah saya ikhlas lillahita’ala dan saya tidak dendam apapun juga. Inilah konsekuensi dari seorang Radmida Dawam selaku pejabat ASN yang sudah sangat bersyukur sekali bisa diberikan jabatan, baik itu Sekda dan beberapa kepala dinas eselon II sudah saya jabat semua,” kata Radmida saat menggelar konfrensi pers di salah satu kafe di Kota Pangkalpinang, Kamis (25/5/2023).

Bagi Radmida, jabatan bukanlah hal yang terlalu penting. Kendati orang berlomba-lomba mencapai posisi strategis yang pernah dirinya lewati.

“Maksudnya siapa sih yang tidak mau jabatan? tapi amanah yang saya emban itu Insya Allah selama ini amanah dan bekerja sesuai aturan yang berlaku. Tidak keluar dari aturan yang sudah ditetapkan mungkin kecerewetan saya orang tidak biarlah nggk apa-apa. Nanti orang tau sendiri kalau saya cerewet untuk melindungi semuanya,” ujarnya.

Untuk itu, Radmida mengaku legowo atas dipensiunkan dininya sebagai ASN dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Sekali lagi masalah jabatan saya tidak masalah. Saya berjiwa besar kok mungkin agak telat dapat uang pensiunnya belum saya urus, tapi nggak apa-apa dirapel,” tutupnya. ( Dika )

READ  Sholat Tarawih Perdana Digelar di Rumdin Gubernur Babel