HEADLINE

Dide Hijau Daun Hibur Pecinta Bola di Balai Wisata

×

Dide Hijau Daun Hibur Pecinta Bola di Balai Wisata

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Untuk kedua kalinya vokalis Hijau Daun, Dide, menghibur masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, setelah sebelumnya atau saat jelang pemilihan kepala daerah Basel pada tahun 2020.

Kali ini, Dide menghibur para pecinta bola pada malam final piala dunia ‘Fifa World Cup Qatar 2022’, Minggu (18/12) malam di pelataran Balai Wisata Simpang Lima Toboali.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Muhammad Ikbal. menjelaskan kehadiran vokalis Hijau Daun, Dide, pada malam final piala dunia antara Francis dan Argentina, sengaja didatangkan oleh dinasnya untuk menghibur para pecinta bola.

Mengingat pada malam final dinasnya menggelar nonton bersama dengan Bupati Basel Riza Herdavid di pelataran Balai Wisata.

“Sebelum final bola piala dunia dimulai, para pecinta bola yang hadir diacara nonton bersama dengan bupati dihibur oleh vokalis Hijau Daun, Dide,” kata Ikbal.

Ikbal menambahkan, tujuan utama dari digelarnya nonton bersama final bola piala dunia tidaklah lain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, khususnya para pecinta bola sekaligus mempromosikan Balai Wisata sebagai tempat tongkrongan yang terbuka untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

“Pastinya berbagai hadiah hiburan akan dibagikan kepada masyarakat pada saat nonton bersama final bola pila dunia di pelataran Balai Wisata,” jelas Ikbal.

Ikbal berharap dengan hadirnya vokalis Hijau Daun, Dide di pelataran Balai Wisata pada malam final bola piala dunia, setidaknya dapat mengangkat nama Bangka Selatan ke tingkat Nasional.

Hal ini, mengingat bahwa bangunan tua yang dulunya dikenal dengan Wisma Samudera dijadikan sebagai Balai Wisata.

“Harapan kita vokalis Hijau Daun, Dide dapat mempromosikan daerah kita ke luar daerah bahwa di Kabupaten Bangka Selatan juga terdapat bangunan tua yang bersejarah,” ujar Ikbal. (Tom)


Sumber: babelhebat.com

READ  Safriati Safrizal Ajak TP PKK Kompak Implementasikan 10 Program Pokok