HEADLINE

Danlanal Bangka Belitung Silaturahmi dengan Danrem 045 Garuda Jaya

12
×

Danlanal Bangka Belitung Silaturahmi dengan Danrem 045 Garuda Jaya

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — TNI Angkatan Laut dipimpin Danlanal Bangka Belitung yang baru, Kolonel Laut (P) Deni Indra bersilaturahmi dengan Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis.

Rombongan Danlanal diterima di Kantor Danrem 045/Gaya, Jalan Pulau Bangka, Air Itam, Pangkalpinang, (15/06/2020).

Kunjungan Danlanal Babel Kolonel Laut ( P ) Deni Indra ke Markas Korem didampingi Perwira Staf Lanal disambut langsung Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, didampingi Kasiter Kasrem 045/Gaya Kolonel Kav Mujahidin.

Adapun silaturahmi ini merupakan salah satu tradisi pejabat baru untuk memperkenalkan diri kepada pejabat TNI dan pemerintah daerah setempat, bertujuan menjaga sinergisitas dan membangun hubungan silaturahmi guna mendukung tugas bersama di wilayah.

Dalam sambutan Danrem mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal beserta Perwira Staf ke Makorem. Dia berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini akan semakin solid.

“Silahturahmi ini juga untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Lanal Bangka Belitung dengan Korem 045/Garuda Jaya dalam mendukung tugas masing – masing,” kata Brigjen TNI Ujang Darwis.

Menurutnya, ke depan, hubungan yang solid akan menciptakan komunikasi yang harmonis serta kerja sama dan koordinasi yang baik pula.

“Kalau kita sudah solid, tentu tercipta hubungan yang semakin baik dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama ke depannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Laut (P) Deni Indra dan Brigjen TNI Ujang Darwis saling bertukar cinderamata.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya, Pasintel Lanal Bangka Belitung Mayor Laut (P) Andreanus Sitinjak, Dandenpom Lanal Bangka Belitung Mayor Laut (PM) Dodi Irawan, Pjs. Pasops Lanal Bangka Belitung Kapten Laut (P) Bambang Suryo), serta Danposal Muntok Kapten Laut (E) Yogo Darma. ( Samsul )