HEADLINE

Dalam Waktu Dekat Kekosongan Jabatan Direktur RSUD Basel akan Diisi

×

Dalam Waktu Dekat Kekosongan Jabatan Direktur RSUD Basel akan Diisi

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Kekosongan jabatan direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan dalam waktu dekat akan diisi oleh SDM tenaga pelayanan kesehatan yang memang sesuai dengan jabatan serta golongannya.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melalui Plt Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Bangka Selatan dr. Agus Pranawa menjelaskan, dalam waktu dekat Pemkab Basel akan melakukan pengisian kursi jabatan tersebut sesuai instruksi pimpinan.

“Tentu nama nama sudah kita usulkan kepada Bupati mengingat pelayanan kesehatan di RSUD harus cepat diisi, mengingat RSUD harus melayani pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bangka Selatan harus terpenuhi,” ujarnya kepada wartawan di kantornya, Kamis (2/2/2023).

Ia berharap, RSUD Bangka Selatan yang sudah type C dapat melakukan pembenahan struktural dari atas sampai bawah dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat semakin meningkat.

“Sekarang sudah type C dan tentunya dengan harapan apa yang jadi pembenahan dapat dilakukan secepatnya,” katanya. ( Try )

READ  Direktur PJLHK Kunjungi Bangka Barat, Ini Tujuannya