HEADLINE

Cek Kesiapan Pasukan

×

Cek Kesiapan Pasukan

Sebarkan artikel ini

BANGKA – Polres Bangka bersama Pemkab Bangka, menggelar apel gelar pasukan operasi lilin tahun 2022, Kamis (22/12) pagi, di halaman Mapolres Bangka.

Pada kegiatan itu, Bupati Bangka Mulkan, mengecek langsung kesiapan para personel dan sarana yang digunakan nantinya, didampingi oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan.

Bupati Mulkan mengatakan, pada perayaan natal dan tahun baru kali ini masyarakat diminta untuk tidak merayakannya secara berlebihan. Akan tetapi kata dia, keamanan dan ketertiban adalah hal utama untuk menjaga situasi tetap kondusif.

” Harapan kami terutama yang bagi merayakan natal dan tahun baru ini kali ini, kita tidak perlu berlebih lebihan dan tidak terlalu bereuforia tetapi bagaimana kita bersama sama menjalankan acara nataru ini dengan sebaik baiknya sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” kata Mulkan.

Operasi ini akan digelar mulai dari tanggal 25 Desember hingga 1 Januari mendatang. Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan menyebutkan, dalam pelaksanaan pengamanan ini disiapkan sebanyak 6 pos dengan jumlah personel yang diturunkan sebanyak 200 orang.

” Kita akan mempersiapkan 200 personil gabungan TNI Polri dan stake holder terkait untuk mengamankan Kabupaten Bangka, yaitu dalam kegiatan malam natal dan tahun baru, dan terdapat 6 pos yaitu 1 pos pelayanan, 1 pos terpadu, dan 4 pos pengamanan,” kata AKBP Indra. (**)

Sumber : Diskominfotik Kabupaten Bangka

READ  Diguyur Hujan, Bupati Bangka Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag