HEADLINE

Bupati Sebut AKBP Moch Risya Sukses Jaga Kamtibmas di Bangka Tengah

×

Bupati Sebut AKBP Moch Risya Sukses Jaga Kamtibmas di Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Bupati Algafry Rahman menghadiri acara kenal pamit Kapolres Bangka Tengah di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah, Kamis ( 12/1/2023 ).

Seperti diketahui, tongkat komando Polres Bangka Tengah kini dipegang AKBP Dwi Budi Murtiono menggantikan
AKBP Moch Risya Mustario.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, Kapolres lama AKBP Moch. Risya yang bertugas selama kurang lebih satu tahun telah berhasil memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Bangka Tengah.

Selain itu menurut Algafry, AKBP Moch. Risya Mustario juga mampu membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimda, Pemda serta masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama menjabat, dan selamat bertugas dengan jabatan barunya di Mabes Polri. Atas nama pemerintah dan keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada AKBP Moch Risya Mustario,” ungkap orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Dwi Budi Murtiono di Bumi Selawang Segantang.

Dirinya optimis dengan kehadiran Kapolres baru, Kabupaten Bangka Tengah akan bisa menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan pengalaman bertugas di Polres Pangkalpinang bisa memberikan dedikasi terbaik untuk masyarakat Bangka Tengah, terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas. Jika situasi wilayah aman, berbagai program pembangunan di daerah akan berjalan maksimal,” ungkapnya. (Sukardi)

READ  9 Parpol Dapil 1 Babar Ini Perolehan Suara di Bawah 1.000