HEADLINE

Bupati Kucur Bantuan Peralatan Sekolah se-Kecamatan Namang

11
×

Bupati Kucur Bantuan Peralatan Sekolah se-Kecamatan Namang

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman memberikan bantuan langsung berupa perlengkapan sekolah kepada peserta didik SD dan SMP se-Kecamatan Namang di SMP Negeri 1 Kecamatan Namang, pada Kamis, (26/012023).

Program ini ditujukan bagi siswa-siswi yang bersekolah di SD maupun SMP sederajat di Kecamatan Namang.

“Dengan memohon doa dan dukungan dari berbagai belah pihak, Pemda Kabupaten Bangka Tengah berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan tercerahkan kepada anak bangsa,” ujar Algafry.

Di samping itu Algafry menyampaikan kepada semua kepala sekolah tentang elemen kepemimpinan, kewirausahaan, dan keterampilan manajerial di satuan pendidikan.

Berbekal hat tersebut, diharapkan semua elemen yang ada di sekolah mampu tampil sebagai kader penggerak bangsa dan pelopor perubahan.

“Saya berharap kepada siswa-siswi untuk terus belajar dan jangan sampai berhenti belajar, agar kedepannya menjadi orang-orang yang sukses,” sambung Algafry.

Paket bantuan ini berisi seragam sekolah, tas, topi, dasi dan kaos kaki. Total 149 paket bantuan sekolah yang dibagikan se- Kecamatan Namang.

Bantuan perlengkapan siswa peserta didik ini diberikan sebagai wujud tanggung jawab dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, Camat Namang, Kepala Sekolah dan Para Guru SD / SMP se-Kecamatan Namang. (SukardiPong)