HEADLINE

Bupati Basel Minta Jajarannya Saling Bersinergi Laksanakan Progam Kerja

×

Bupati Basel Minta Jajarannya Saling Bersinergi Laksanakan Progam Kerja

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengingatkan kabinetnya untuk saling bersinergi dan saling kerja sama dalam melaksanakan setiap program kegiatan pada tahun 2023.

Hal ini diutarakannya saat rapat bersama dengan seluruh pejabat eselon II, III dan IV di Balai Wisata Kawasan Simpang Lima Toboali, Minggu (15/1/2023) malam.

“Saya ingatkan sekali lagi. Semuanya harus saling sinergi, saling kerja sama dan saling gotong – royong dalam membangun daerah. Semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus saling kerja sama. Karena itu, catat baik-baik apa yang saya sampaikan pada rapat malam ini,” kata Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Riza menambahkan, aset yang berada di kawasan Simpang Lima harus tetap terjaga dengan baik. Karena itu, harus segera dibentuk gugus tugas antar OPD terkait sehingga masing-masing OPD memiliki rasa tanggung jawab terhadap aset daerah di kawasan Simpang Lima.

“Kawasan Simpang Lima dan Balai Wisata harus tetap terjaga kebersihannya, begitu juga dengan keamanan asetnya harus tetap terjaga dan terawat dengan baik,” jelas Riza,sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjutnya, bahwa setiap desain atau gambar yang dibuat jangan lupa untuk mencantumkan kata-kata ‘Asak Kawa Kite Pacak’ sebagai simbol atas keseriusan bersama dalam membangun daerah.

“Desain sebaik mungkin agar layak dilihat, jangan lupa untuk mencantumkan kata-kata Asak Kawa Kite Pacak,” ujar Riza mengingatkan Dinas Pariwisata agar sebisa mungkin setiap satu bulan sekali menyelenggarakan event di kawasan Balai Wisata.

“Balai wisata ini harus aktif maka harus sebisa mungkin menyelenggarakan event setiap satu bulan sekali, dan ini tugasnya Dinas Pariwisata bersama OPD terkait lainnya untuk saling kerja sama dan saling gotong royong,” tutur Riza. ( Tom )

READ  Kapolres Toni Sarjaka Bikin Surprise di Posmat TNI AL Toboali