HEADLINE

Bupati Bangka Tengah Salurkan Bantuan dari ASN Bangka Tengah

×

Bupati Bangka Tengah Salurkan Bantuan dari ASN Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Kegiatan rutin Safari Jumat Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Kali ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, serta pejabat-pejabat di lingkungan Pemkab Bateng melaksanakan kegiatan safari Jumat di masjid Al-Huda Desa Lubuk Lingkuk, Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (16/12/2022).

Seperti di tempat lainnya pada kesempatan ini Algafry juga menyerahkan 20 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, serta 2 lembar sajadah dan 1 buah kipas angin untuk masjid Al-Huda.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT. Tadi kita sudah laksanakan salat Jumat berjamaah dan hingga ini dapat bersilaturahmi di tempat yang mulia ini. Semoga ini menjadi pahala untuk kita semua,” ucap Algafry saat mengawali sambutannya.

Dikatakan Algafry saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bahwa bantuan ini bukan darinya pribadi, melainkan dari para ASN di lingkungan Pemkab Bateng.

“Saya sampaikan kepada Bapak/Ibu semua ini bukan dari uang saya pribadi tapi ini merupakan dari teman-teman kita di Pemkab Bangka Tengah yang menyisakan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat Bangka Tengah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Lamana Ridianto selaku Kepala Desa Lubuk Lingkuk, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bateng serta jajaran Pemkab Bateng atas kepedulian kepada masyarakat Desa Lubuk Lingkuk.

“Kami dari Pemerintah Desa Lubuk Lingkuk mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah atas kepedulian terhadap masyarakat kami. Semoga bantuan-bantuan yang diterima oleh masyarakat kami dapat bermanfaat,” ungkapnya. (*)


Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

READ  Kolaborasi Sukseskan Sensus Pertanian 2023